Cara Transfer Dan Mencairkan Saldo Shopeefood Driver


Belakangan ini Shopeefood memang tengah menjadi pilihan untuk orang – orang yang seringkali melakukan pemesanan makanan secara online. Meskipun Shopeefood ini merupakan fitur terbaru yang diberikan oleh Shopee tetapi pamornya sudah cukup mampu menggeser aplikasi pemesanan makanan online terdahulunya seperti GrabFood dan juga GoFood.

Terbukti sejak awala kemunculannya fitur Shopeefood ini serignkali menjadi pilihan banyak orang saat hendak melakukan pemesanan makanan atau minuman secara online. Itu karena di Shopeefood ini memang banyak promo menarik dan juga penawaran yang sangat worth it jika dibandingkan pesain aplikasi pemesanan makanan lainnya.

Karena banyaknya antusias masyarakat terhadap penggunaan shopeefood ini akhirnya kini banyak driver – driver shopeefood baru yang bermunculan. Kemunculan driver shopeefood ini tidak lain karena mereka melihat peluang pendapatan yang lebih besar jika menjadi mitra driver di aplikasi ini. Para mitra driver ini juga melihat bahwa penggunaan konsumen terhadap aplikasi satu ini juga semakin meningkat.

Namun sayangnya peningkatan mitra driver ini tidak dibarengi dengan pemahaman cara penggunaan aplikasi yang baik. Ternyata masih banyak driver yang masih belum paham tentang cara penggunaan aplikasi driver tersebut. Selain itu terkadang mereka juga masih belum paham dengan sistem penarikan saldo Shopeefood yang masuk setiap kali ada konsumen yang melakukan pembayaran non tunai.

Padahal sebelum memberikan izin untuk bisa bekerja menjadi driver, pihak shopee telah memberikan pelatihan dan juga pembelajaran tentang penggunaan aplikasi tersebut. Namun untuk anda driver yang masih belum mengerti tentang cara transfer shopeefood ke rekening anda, tidak perlu khawatir karena dibawah ini kita akan membahas syarat dan langkah – langkahnya.

  1. Pastikan akun shopeefood anda sudah aktif dan tidak sedang dalam penangguhan atau suspend.
  2. Pastikan anda sudah menambahkan nomor rekening anda kedalam sistem shopeefood anda.
  3. Pastikan nomor handphone yang anda gunakan masih aktif dan bisa dihubungi.
  4. Pastikan anda sudah menyelesaikan orderan yang sedang berjalan masuk di aplikasi shopeefood anda.

Setelah semua syarat diatas telah dipenuhi barulah kemudian anda bisa melakukan withdraw atau penarikan saldo shopeefood. Berikut ini panduan dan tata cara yang bisa anda ikuti untuk bisa mencairkan saldo shopeefood di aplikasi anda.

  • Pertama buka aplikasi Shopeefood Driver

Saat membuka aplikasi pastikan anda sudah login dengan menggunakan akun yang benar.

  • Setelah itu masuk ke menu profile yang memperlihatkan foto dan juga nama anda, lalu kli nama tersebut.
  • Setelah itu pilih menu “Dompet Saya”
  • Setelah mengklik menu tersebut kemudian akan terlihat menu “Tarik Dana”
  • Selanjutnya anda akan dialihkan ke halaman penarikan dana, kemudian masukan nominal saldo yang akan anda tarik. Saat menarik saldo ini pastikan masih ada saldo tersisa agar anda bisa menerima orderan selanjutnya yang masuk ke akun anda.
  • Setelah itu klik tombol “Penarikan Dana” di bagian kanan bawah layar
  • Setelah itu tunggu sampai prosesnya selesai dan muncul pemberitahuan kalau withdraw atau penarikan saldo Shopeefood anda berhasil
  • Terakhir klik OK sebagai penutup.

Biasanya saldo yang sudah dikirimkan ke rekening atau dompet digital anda akan masuk dalam waktu sekitar 1 x 24 jam jika anda menggunakan bank yang menjadi rekanan Shopee seperti bank BRI, BNI, BCA, atau Mandiri. Namun jika anda menggunakan bank selain bank tersebut biasanya waktu yang dibtiuhkan akan lebih lama.

 

Cara Transfer Dan Mencairkan Saldo Shopeefood Driver Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar