Hitung Smartpoin dan Dapatkan Hadiahnya


Hitung Smartpoin, smartfren adalah salah satu provider 4G-LTE yang mempunyai banyak pengguna atau pelanggan dan telah mampu menjangkau banyak wilayah di seluruh Indonesia. Dalam rangka memberikan suatu apresiasi bagi pelanggannya, Smartfren membuat suatu gagasan baru yaitu Smart poin. Smartpoin ini khusus dipersembahkan bagi para pengguna setia layanan Smartfren sebagai bentuk terimakasih.
Hitung Smartpoin, untuk memperoleh poin anda sebagai pengguna dapat terlebih dahulu membeli paket data melalui MySmartfren. Poin yang anda peroleh setiap melakukan pembelian paket data tersebut bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai pilihan hadiah menarik. Anda hanya cukup membeli paket data internet minimal sebesar Rp. 20.000 untuk mendapatkan tambahan poin. Semakin besar harga paket yang anda beli, maka semakin besar jumlah poin yang anda dapatkan. Lalu, bagaimana cara menukarkan poin dengan hadiah yang disediakan oleh pihak Smartfren ? Berikut ini informasi lengkapnya.
Cara Menukarkan Smartpoin
1. Pelanggan dapat menukarkan poin melalui MySmartfren, baik melalui via website ataupun aplikasi.
2. Selanjutnya, pelanggan dapat memilih pilihan hadian yang tertera pada katalok yang telah disediakan sesuai dengan banyaknya poin yang anda miliki.
3. Kemudian, nantinya poin dapat ditukarkan dengan berbagai hadian yang disediakan, seperti halnya pulsa, hangphone, produk dari Smartfren, diskon belanja di beberapa toko online, dan merchant yang telah memiliki hubungan kerjasama dengan Smartfren.
Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap tentang daftar hadiah yang dapat diperoleh dari menukarkan poin Smartfren, maka anda dapat membuka katalok hadiah langsung di Aplikasi MySmartfren melalui gadget anda atau dengan cara lain yaitu mengakses situs my.smartfren.com. Kemudian anda klik tombol TUKAR dan pilih hadiah yang anda inginkan. Dan untuk anda yang mengitung banyaknya poin yang anda miliki, maka anda dapat melihatnya dengan mengunjungi situs resmi dari Smartfren.
Hitung Smartpoin, adanya smartpoin tentu sangat menarik minat para pengguna setia Smartfren. Jika anda salah satu pengguna setia smartfren, maka mulailah untuk aktif mengecek poin Smartfren yang anda dapatkan setelah pembelian paket data. Kumpulkan poin dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Smartfren. Dan untuk anda yang belum menggunakan smartfren, segera beralih ke smartfren yang selalu menyediakan layanan dengan cepat dan pemberian apresiasi menarik pada para pelanggannya melalui Smartpoin. Dimana lagi bisa membeli paket data lalu dapatkan hadiah, kalau bukan di Smartfren.

Hitung Smartpoin dan Dapatkan Hadiahnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar