Rekomendasi Seri Smartphone Terbaik Dan Populer Dari Poco

 


Smartphone dengan spesifikasi tangguh tidak mesti harus didapatkan dengan budget tinggi. POCO telah membuktikannya untuk kalian yang ingin menikmati smartphone tangguh dengan harga yang lebih terjangkau seperti poco m3 pro indonesia

Merek yang masih tergolong baru dari para pesaingnya ini bisa menghadirkan HP dengan performa handal dan cocok dimiliki beberapa kalangan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi seri smartphone Poco yang layak kamu miliki.  


Poco F1 

Seri Poco ini sudah dilengkapi juga dengan face lock infra red sehingga bisa membuka layarnya dengan sangat praktis. Ukuran RAM Poco F1 itu sendiri yaitu sebesar 6 GB dengan 64 GB memori internal. 

Chipset snapdragon 845 tersemat pada Poco F1 untuk memenuhi kebutuhan gaming apa lagi dengan layar FHD+ yang mampu menunjang kualitas tampilan 2246x1080 p. Sementara kapasitas baterai Poco F1 yaitu 4.000 mAh dengan konektivitas LTE 4G.


Poco F3

Seri F3 adalah HP POCO yang memiliki prosesor kuat dengan layar terjernih. Mulai dari gaming, menonton video kualitas tinggi dan browsing beberapa tab, semuanya sangat memuaskan dengan memakaiproduk Poco ini. 

Seri POCO F3 telah sampling rate di angka 360 Hz sehingga Anda bisa merasakan navigasi sangat sensitif. Lalu ditambah dengan Dynamic AMOLED pada layar Poco F3 sehingga Anda dapat menikmati visual yang indah.

Poco F3 cocok untuk yang ingin menggunakan perangkat flagship. Konektivitas Poco F3 juga sudah menunjang 5G.


Poco M3-Pro 5G

Produk smartphone Poco ini dibekali layar 90 Hz refresh rate, sehingga mampu menghasilkan tampilan yang lebih smooth. Anda tak perlu khawatir akan dayanya juga karena M3 Pro mampu mengatur tingkat visual secara otomatis agar menunjang efisiensi daya. 

Layar Poco M3-Pro sendiri berukuran 6,5 inci yang dibuat dengan model DotDisplay. Layar tersebut berkualitas FHD+ sehingga pengguna Poco M3-Pro bisa menikmati tampilan resolusi 2400x1080 pada layarnya 

Selain beberapa fitur-fitur tersebut, masih ada kamera dengan resolusi 48 MP sebagai kamera belakang dan 8 MP untuk resolusi kamera depan. Hal spesial lain dari Poco M3-Pro yaitu kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.


Rekomendasi Seri Smartphone Terbaik Dan Populer Dari Poco Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar