Berbagai Kelebihan Yang Dimiliki Vivo V15 Pro

 


Pada tahun 2019,  secara resmi Vivo telah meluncurkan V15 Pro di India dengan fitur, spesifikasi hardware, serta performnya yang bisa dibilang sangat menarik. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Vivo V15 Pro ini benar benar memiliki layar penuh pada bagian depannya dengan bezel yang sangat tipis di berbagai sudutnya tanpa terlihat kamera depannya. Sebenarnya kamera depan pada Vivo V15 Pro ini berada di bagian dalamnya.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, maka harus mengetahui terlebih dahulu berbagai kelebihan yang dimilikinya. Berikut dibawah ini berbagai kelebihan yang dimiliki Vivo V15 Pro, diantaranya yaitu :

  1. Desain Kekiniaan

Vivo V15 Pro dihadirkan dengan desain yang kekiniaan ala ala HP di zaman sekarang. Ditampilkan dengan bezel yang minim tetapi pada bagian depannya tidak ada notch. Dilihat dari segi tampilannya, Vivo V15 Pro telah memenuhi standar HP zaman sekarang.

  1. Layar Penuh

Vivo V15 Pro dilengkapi layar yang benar benar memenuhi bagian depan HP tersebut. Bahkan pada bagian atas layarnya dibekali bezel tipis sehingga membuat kamera depannya tidak terlihat sama sekali. Sedangkan layarnya memiliki lebar 6,39 inci dengan teknologi Super AMOLED beresolusi Full HD+.

  1. Kamera Selfie 32 MP Pop-Up

Meski kamera depannya tidak terlihat di dekat layar, tetapi Vivo masih menyematkan kamera depan pada bagian dalamnya. Nantinya kamera depan 32 MP yang hadir didalamnya akan muncul ke bagian atas saat penggunanya mengakses kamera depan tersebut. Saat penggunanya pindah ke kamera belakang atau keluar dari aplikasi kamera bawaan, maka secara otomatis kamera depannya itu akan masuk ke bagian dalam. Vivo sendiri menjuluki sistem kameranya itu dengan nama Pop-Up.

  1. Kamera Belakang 48 MP

Tidak hanya kamera depannya saja yang bagus, tetapi Vivo V15 Pro juga dibekali dengan 3 kamera belakang yang terdiri dari 48 MP + 8 MP + 5 MP serta LED Flash yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.

  1. Performa Bertenaga

Vivo V15 Pro dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-Core, RAM 6 GB, serta ROM 128 GB. Dengan kombinasi ini membuat HP Vivo tersebut menjadi bertenaga dalam menjalankan aplikasi atau game.

  1. Fingerprinta Dalam Layar

Perangkat ini hampir sama dengan V11 Pro yang menggunakan Sensor Fingerprint didalam layarnya. Bahkan sensor yang dimiliki Vivo V15 Pro memiliki peningkatan teknologi  sehingga membuat smartphone tersebut bisa mendeteksi sidik jari dengan lebih akurat.

  1. Face Unlock

Jika penggunanya sedang malas menggunakan sensor fingerprint  atau jarinya sedang kotor, maka bisa memanfaatkan fitur alternative Face Unlock yang memungkinkan pembukaan kunci menggunakan wajah.

  1. Baterai Tahan Lama

Untuk sektor baterainya, Vivo V15 Pro telah dibekali baterai berkapasitas  standar yaitu 3700 mAh. Baterai pada HP ini diklaim mampu bertahan selama kurang lebih 92 jam lamanya dengan rincian 27 : 53 jam untuk 3G talk time, 11 : 22 jam untuk browsing internet, serta 15 : 03 jam untuk memutar video.

Selain itu masih ada kelebihan lain yang dimiliki Vivo V15 Pro yaitu dilengkapi Audio Jack 3.5 mm yang tersemat dibagian atas Vivo V15 Pro. Untuk masalah harganya, Vivo V15 Pro dibandrol dengan harga Rp. 5,7 juta. Vivo V15 Pro dihadirkan dalam dua pilihan warna menarik yaitu Topaz Blue dan Ruby Red.

Berbagai Kelebihan Yang Dimiliki Vivo V15 Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar