Keunggulan Makanan Kucing Merek Ori Cat, Makanan Kucing Murah yang bisa Membuat Kucing


 Makanan kucing sangat berpengaruh kepada pertumbuhan kucing, maka dari itu para pecinta kucing atau yang sering disebut dengan cat lovers sangat memilih dari makanan kucing atau anabul mereka. Kadang makanan kucing yang diberikan kepada anabul kita kurang cocok dan bisa mengakibatkan alergi atau pun muntah karena kandungan yang ada pada makanan kucing itu kurang bagus atau pun kurang sesuai dengan yang anabul butuh kan.

Salah satu merek makanan kucing yang mungkin sudah banyak diketahui oleh para pecinta kucing adalah merek Ori Cat, produk ini berasal dari negeri tirai bambu atau negara Cina. Beberapa keunggulan yang ada pada makanan kucing merek Ori Cat Kitten yaitu

  1. Harga makanannya yang murah meriah

Makanan kucing merek ini memang terkenal dengan harganya yang murah dan juga memiliki nutrisi yang premium. Tidak heran jika makanan ini dibilang murah karena hanya dengan rata-rata Rp. 18.000 – Rp. 20.000/kg saja para owner anabul sudah bisa mendapatkan makanan yang bagus untuk kucing mereka

Para pecinta anabul bisa membelinya di pet shop atau di toko enceran penjual makanan hewan kemungkinan harganya tidak akan jauh.

  1. Sistem pencernaan yang semakin terjaga

Asupan nutrisi dari Ori Cat mampu membuat sistem dan meningkatkan kesehatan pencernaan kucing, nutrisi yang ada pada makanan dapat mudah diserap oleh usus dan energi untuk tubuh.

  1. Menunjang kesehatan bulu dan kulit anabul

Produk makanan ini memiliki kualitas yang kompleks karena mampu menutrisi folikel bulu, membantu pertumbuhan bulu, dan bisa mengeluarkan hairball dan anabul menjadi cantik.

  1. Mempertajam penglihatan kucing

Untuk semua makanan kucing tentunya memiliki khasiat untuk mempertajam penghilatan kucing baik itu dengan kadar yang sedikit maupun banyak.

  1. Meningkatnya daya tahan tubuh anabul

Vitamin yang bermutu sangat penting bagi anabul, makanan Ori Cat sangat kaya akan nutrisi yang bisa memperkuat otot serta daya tahan tubuh si anabul kita.

Ori cat memiliki beberapa varian yang bisa dipilih oleh para pecinta anabul diantaranya

  1. Ori Cat Kitten Hair & Skin

Sesuia dengan namanya yang memiliki arti bulu dan kulit, varian ini sangat cocok untuk anabul yang ingin fokus kepada bulu dan kulit untuk kitten.

Kelebihan: 

  • Makanan ini cocok untuk anabul ( kitten ) maupun indukan

  • Produk ini halal tidak mengandul babi ( No. Pork )

  • Memiliki kandungan protein yang banyak

  • Sengaja diperuntukan untuk kesehatan bulu dan kulit kucing

  • Meningkatkan sistem imum

  • Harganya yang terjangkau

Kelemahan:

Banyak beredar di kalangan pecinta kucing yang memngatakan bahwa ketika suatu makanan mengandung terlalu banyak protein maka akan terjadi gangguan pada saluran kemih nantinya, namun jika anabul tetap dibarengi dengan minum air putih yang banyak.

  1. Ori Cat Premium ( Adult )

Makanan kucing ini adalah makanan untuk kucing yang sudah dewasa atau sudah menginjak usia satu tahun atau lebih.

Kelebihan:

  • Mengandung zat yucca untuk mengurangi bau kotoran

  • Terdapat turine yang bisa untuk kesehatan mata kucing

  • Terdapat vitamin dan omega yang bisa membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh

  • Bau yang enak yang bisa meningkatkan nafsu makan kucing

  • Harga yang pas di kantong

Kekurangan:

Banyak kometar yang kurang mengenakan dari para pecinta kucing yang mengatakan kucing mereka kurang cocok dengan Ori cat.


Keunggulan Makanan Kucing Merek Ori Cat, Makanan Kucing Murah yang bisa Membuat Kucing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar