8 Rekomendasi Kaos Polo Terbaru



 kaos polo merupakan salah satu pakaian yang membuat pemakainya terlihat lebih sopan. Kaos polo juga dapat dikombinasikan dengan fashion lainnya jadi dapat dipakai dalam berbagai suasana formal maupun santai.

1. Tolliver-Button Detail Polo Shirt

Produk ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang bosan tampil dengan outfit kasual yang polos. Kancing pada kerah kaos memberikan kesan rapi. Anda pun tidak akan terganggu saat melakukan aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan fisik. Lebih dari itu, bahannya tergolong premium yang nyaman sehingga bisa juga digunakan sebagai outfit harian.

2. Mark & Spencer Cotton Rich Knitted Polo Shirt

Produk ini memiliki potongan body fit sehingga sempurna untuk dijadikan partner saat udara sedang dingin. Tentunya tampil keren dan stylish tetap bisa Anda dapatkan! Jika Anda berencana berlibur di luar negeri saat memasuki musin dingin, kaos polo ini juga pas dijadikan pakaian dalam. Bahannya rajutan katun yang tebal, halus, dan nyaman di kulit serta memberikan kehangatan ekstra.

3. Cressida Polo Shirt Pria Cressida

Hadirkan pattern yang menarik dan tetap kasual

Suka pakaian yang kasual dan nyaman, tetapi bosan dengan kaos polos? Produk ini adalah opsi tepat untuk Anda. Printed pattern jangkar membuat baju ini terlihat menarik. Bahannya pun lembut sehingga cocok digunakan dalam suasana santai sehari-hari. Baju ini juga dilengkapi dengan sebuah kantung kecil di dada kiri. Anda bisa menyelipkan barang kecil seperti karcis parkir atau uang di dalamnya.

4. Osella Baju Pria Polo Shirt Orange

Siapa bilang produk lokal tidak bisa bersaing dengan merek luar? Kaos polo buatan asli Indonesia ini juga akan membuat Anda tampil keren, lho! Kaos polo ini akan membuat Anda terlihat menarik karena warna oranye cenderung memberi efek cerah pada kulit. Selain itu, untuk ukuran produk dengan bahan katun yang nyaman, harganya tergolong sangat terjangkau!

5.Tolliver Long Sleeve Polo Shirt

Kalau Anda menyukai basic outfit, produk ini adalah opsi tepat. Modelnya sederhana dengan model lengan panjang. Untuk itu, produk ini bisa jadi pilihan pas bagi Anda yang menyukai gaya minimalis. Anda bisa memadukannya dengan celana panjang untuk acara yang lebih formal. Untuk gaya yang lebih santai, Anda tinggal memadukannya dengan celana pendek dan sneakers kesayangan.

6. Hush Puppies Waltz 6

Bagi Anda penganut gaya simple, produk ini patut dipertimbangkan. Modelnya sederhana, tetapi Anda akan tetap tampil rapi kapan pun Anda memakainya. Anda pun bisa memadukan kaos polo ini dengan beragam outfit lain. Misalnya saja sweater, cardigan, atau bahkan jas untuk tampilan formal saat bekerja. Selain itu, ada banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda.

7. Giordano Mens Classic Polo

Produk Giordano memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Produk ini memiliki bahan dengan ketebalan sedang sehingga Anda tidak perlu khawatir tembus pandang jika memilih warna terang. Kalau Anda ingin tampil dandy di setiap kesempatan, produk bergaya semi formal ini ideal untuk Anda. Misalnya untuk suasana santai, Anda tinggal memadukannya dengan celana pendek!

8. Ralph Lauren The Iconic Mesh Polo Shirt

Untuk para pencinta kaos polo, produk ini sudah pasti menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Ralph Lauren memberikan kebebasan bagi Anda untuk memilih warna kaos dan logo dari banyaknya opsi yang tersedia. Dengan begitu, Anda bisa memiliki koleksi kaos polo dengan pilihan warna yang sangat beragam. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi karena produk ini dibuat dari material premium.

8 Rekomendasi Kaos Polo Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar