Beberapa Tips Untuk Mendapatkan Ponsel dengan Harga Murah


Ponsel merupakan sebuah barang yang sangat diperlukan bagi sebagian orang. Tidak hanya untuk sarana komunikasi seperti nelpon dan sms saja akan tetapi saat ini ponsel khususnya smartphone juga mempunyai fungsi lain. Diantara fungsi lain ini misalnya adalah sebagai sarana hiburan ataupun alat untuk bekerja dan berbisnis. Dan perkembangan ponsel yang terjadi belakangan ini juga tergolong sangat pesat.

Pesatnya perkembangan teknologi ponsel ini mau tidak mau menjadikan kita perlu untuk mengupgrade ponsel milik kita atau dengan kata lain membeli ponsel untuk mengganti yang lama. Akan tetapi seringkali masalah budget atau dana menjadi ganjalan bagi kita untuk membeli ponsel tersebut. Padahal seringkali sebenarnya kita bisa mendapatkan ponsel dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Berikut ini adalah beberapa diantara tips yang bisa anda teterapkan jika ingin mendapatkan sebuah ponsel dengan harga miring.

1. Belilah Ponsel Saat Ada Promo
Baik itu di toko offline maupun online kita seringkali mendapatkan adanya promo saat ada even event tertentu. Misalnya saja jika kita akan membeli ponsel di toko online atau e commerce semacam blibli maka kita bisa membelinya saat ada harbolnas. Ketika harbolnas atau hari belanja online nasional yang ada setiap tanggal 12 desember berbagai merchant yang ada di blibli kerap kali memberikan diskon, potongan harga maupun promo lain untuk barang yang dijualnya. Saat itulah kita bisa membeli barang dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan harga biasanya. Tak hanya diskon pada saat promo harbolnas di blibi ini kita juga bisa mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya seperti :
  • Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember .
  • Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com 
  • Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat.  
  • Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! 
  • Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya 
2. Membeli Ponsel Bekas
Jika dirasa harga dari sebuah ponsel baru dari merk tertentu masih berada di luar jangkauan kita maka tidak ada salahnya jika kita kemudian memilih untuk membeli ponsel dari merk dan tipe yang sama namun yang sudag bekas. Terkadang harga antara sebuah ponsel baru dan bekas dari merk dan tipe yang samapun bisa berselisih cukup jauh. Akan tetapi tentunya jika kita memutuskan membeli ponsel bekas maka kita sebaiknya paham betul akan kondisi ponsel tersebut agar tidak mengalami kekecewaan di kemudian hari. Sebelum memutuskan membeli ponsel second tentunya kita perlu melakukan pengecekan yang cukup mendalam untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya dari ponsel tersebut.

3. Beli Ponsel yang Garansinya Garansi Distributor
Jika kita memang ingin membeli ponsel baru namun harganya lebih mura maka membeli ponsel dengan garansi distributor bisa kita lakukan. Akan tetapi tentunya membeli ponsel garansi distributor ini kita harus siap repot saat terjadi trouble pada ponsel kita tersebut.

4. Beli Ponsel Bundling
Salah satu metode lain yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan sebuah ponsel dengan harga yang lebih murah adalah membeli ponsel bundlingan. Seperti yang kita ketahui beberapa tahun belakangan ini sejumlah operator bekerja sama dengan pabrikan ponsel tertentu menjual produknya tersebut secara bundling. Contoh saja adalah andromax yang dibundling dengan operator smartfren. Biasanya harga dari ponsel bundlingan ini akan lebih rendah dari non bundling. Akan tetapi tentunya sebelum membeli sebua ponsel bundling ada beberapa hal yang patut untuk kita perhatikan misalnya saja apakah ponsel bundling tersebut locked atau unlocked , bagaimana kekuatan sinyal dari operator yang dibundling tersebut serta kita harus paham TOS (term of service) dari ponsel dan operator bundlingan tersebut.
Beberapa Tips Untuk Mendapatkan Ponsel dengan Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar