Nokia 230 Dual SIM

Nokia 230

Banyaknya promo yang kerapkali dilakukan oleh berbagai operator seluler kerap kali membuat kita tergoda untuk mencobanya dan gonta ganti kartu. Untuk mereka yang punya beberapa hp sih sebenarnya tidak terlalu masalah. Namun bagi yang hanya punya satu hp tentunya akan menjadi sebuah problem tersendiri jika nomernya tidak tetap dan tiap beberapa waktu ganti, sehingga teman maupun kerabat yang akan menghubungi lewat sms dan telepon akan kesulitan dan bingung dengan nomor yang kita pakai.Solusi untuk masalah ini sebenarnya cukup simple, yakni memakai sebuah hp yang bisa dual sim atau memakai dua buah sim yang bisa aktif berbarengan. Jadi 1 sim kita isi dengan nomor utama kita yang sudah banyakorang kenal dan slot sim yang satunya lagi kita isi dengan sim sim promo yang bisa kita gonta ganti.

Salah satu tipe ponsel dual sim yang masih tergolong belum begitu lama dengan harga yang tidak terlalu mahal adalah Nokia 230 dual sim. Ponsel ini selainmasih tergolong cukup baru yakni dikeluarkan tahun 2015 juga tentunya memiliki reputasi yang cukup baik karena memang brand nokia sudah terkenal sejak satu dekade lebih. Meski tergolong hanya sebuah ponsel feture namun kita masih bisa mengandalkan kedua kamera yang ada di sisi depan maupun belakang untuk sekedar ber selfie maupun merekam sebuah video.

Hasil dari kamera inipun bisa kita simpan pada sebuah micro sd karena nokia 230 ini sudah memiliki sebuah slot memori yang bisa dipasangimicro sd hingga kapasitas 32 giga. Untuk harga sendiri nokia membandrol harga nokia 230 baru sebesar kurang lebih 750 ribu dan untuk harga nokai 230 bekas tentunya lebih murah lagi.

Nokia 230 Dual SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar